Minggu, 09 Agustus 2009

gagasan baru

pada hari ini aku mendapatkan ide baru yaitu ingin membentuk sebuah kelompok yang terdiri dari Perkumpulan para pemuda di desa aku yang akan saya beri nama PREMAN jangan takut dan jangan kaget lhoo...,kepanjangan dari PREMAN bentukan ini adalah Pelopor Remaja Mandiri.
adapun bentuk usaha yang saya jalan kan adalah terkonsentrsi pada bidang ternak,sedangkan yang akan menjadi starter usaha ini adalah ternak itik(bebek),mengapa?karena saya merasa ternak jenis ini memerlukan modal yang cukup ringan.dan saya berharap mulai dengan ternak inilah usaha ternak yang lain dapat terealisasi.adapun karena usaha pioner atau starter itik maka nama kelompok ini akan di tambah dengan kata"BEBEK"(Berkah Bebas Korupsi) Amin.
jadi dengan adanya pembentukan perkumpulan saya selaku penggagas berharap para pemuda akan menjadi pemuda yang selalu berkarya untuk pribadi secara khusus dan secara umum untuk kelompok dan lingkungannya.
cukup sekian dulu yaaa, udah ngantuk nich.




salam PREMAN

hidup PREMAN,hidup PREMAN,hidup PREMAN




TOTO HANDOYO



( Ketua )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar